CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 12 November 2010

Panggilan Sayang

Setiap pasangan entah itu yang masih pacaran ataupun yang sudah menikah pasti mempunyai panggilan sayang... Begitu juga dengan kita berdua... Dulu pas pertama kali kenal kita berdua tentu saja saling memanggil nama aja (Andi-Riesta) Setelah berpacaran,,,berubah jadi dhi2-ito... Dan beberapa bulan sebelum menikah jadi ada peningkatan dengan menambah kata mas... Dan sekarang akhirnya setelah kita menikah,,, kita memutuskan panggilan sayang kita berubah menjadi yang standar-standar aja,,, yaitu ayah dan bunda....hehehehe Bagaimana dengan pasangan yang lain???? Apa panggilan sayang kalian buat pasangan???


10 komentar:

sangpenjelajahmalam

Salam kenal

Enjoy Annotation

:D
harmonis sekali...
:)
kunjungan perdana..
salam kenal ya..
:D

Wichi

salam kenal rista :)
klo gw dari baru kenal sm suami udah manggil "akang" ke dia haha pede yah.. akhirny dari belum pacaran sampe udah nikah panggilannya tetep akang-eneng :)

riesta

@sang penjelajah malam salam kenal juga...

@Enjoy Annotation salam kenal juga,,,makasih ya...

@Wichi salam kenal juga,,,hehehe panggilannya dari dulu awet ya...

.:diah:.

Bunda apa kabar?? lagi ngapain Bund *hihih pertanyaan usil*

btw ini blog baru lagi?? trus blog bersamanya yg kmarin apa kabar?? :D

riesta

hahaha,,,blog yg kmaren make akun si ayah soalnya...males bukanya...hehehe

lely iwan

aku tetep koko dan meme :)mungkin nti klo udah ada baby berubah hehehe

Rere

klo ak dari 3 thn yang lalu dah panggil ayah bunda... aneh siy, tapi lucu. :D

chikaistan

hehehe.. kalo aku abi dan ami..
wuaaah..kita sama-sama LDR ya... (cinta berat di ongkos) hehehe... :)

riesta

@Mbak Lely apaan artinya tuh mbak??

@Rere wah,,,mantap niy...

@Chikaistan toss dulu deh...hehehe

Posting Komentar